Kita Sahabat



Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Persahabatan menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi.
inilah momen persahabatan kita, tidak terasa sudah dua tahun lebih kita bersama-sama dalam suka dan duka. awalnya sih hanya sebatas teman biasa, seiring waktu berlalu yang awalnya hanya teman biasa, kini kita selalu kumpul bersama baik ngerjakan tugas, rumpi bareng, nongkrong gak jelas, hunting foto, belanja bareng dan lain-lain. bahagia rasanya bisa bersama kalian, duuuh rasanya kalian itu sudah kayak saudara aku sendiri :)
emang sih terkadang kita berselisih karena berbeda pendapat. tapi wajarlah namanya juga manusia nalurinya adalah makhluk individu.
setiap anak itu punya karakter masing-masing, terkadang sebel juga sih dengan anak yang berbeda karakter dengan aku tapi mau gimana lagi ya hehehe, ya kita harus mengalah, sabar, dan ikhlas. wajarlah itulah kita meskipun berbeda karakter kita tetap SATU.
 inilah sebagian kecil dokumentasi persahabatan kita :)

0 komentar:

Copyright © 2012 Sudah Ada Judul